2013/09/17

NutriSari W'Dank Cultural Marketing Game

*untuk memperbesar poster dapat dengan klik kanan pada gambar poster, pilih open link in new tab, lalu setelah terbuka tab baru letakkan kursor di atas poster, klik dan poster akan terzoom*




Program “NutriSari W’Dank Cultural Marketing Game” akan berlangsung di Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Karawang, dan Sukabumi secara serentak. Program ini dilaksanakan dalam bentuk Amazing Race, yang mana merupakan kompetisi adu ketangkasan dalam menyelesaikan misi dan direct marketing secara kelompok. Peserta akan mencari pos, menyelesaikan misi yang diberikan dan juga melakukan direct marketing pada pos-pos yang tersebar di penjuru kota. Kompetisi ini akan menguji pengetahuan peserta terkait tempat bersejarah, spot – spot budaya, dan tempat – tempat unik lainnya yang tersebar di kota domisili peserta.
 Setiap kelompok akan beradu ketangkasan, taktik, dan kreativitas dalam menyelesaikan tantangan yang diberikan. Akan dipilih pemenang dari masing – masing kota untuk dilombakan pada babak final di tingkat Jawa Barat.
Adapun mekanisme dari program “NutriSari W’Dank Cultural Marketing Game” ini adalah sebagai berikut:

BABAK PRE ELIMINASI
  1. Setiap kelompok terdiri dari 5–10 orang, berasal dari universitas yang sama (diperbolehkan lintas jurusan dan angkatan). Tidak ada batasan jumlah maksimal kelompok dari masing – masing universitas. Kegiatan ini bebas biaya pendaftaran (gratis).
  2. Sebagai tahap seleksi peserta, setiap kelompok diharuskan membuat konsep direct marketing produk NutriSari W’Dank maksimal dua halaman A4 (format bebas). Konsep ini dapat berupa metode penjualan produk, atribut kelompok, kostum, properti dan rencana lainnya yang akan direalisasikan peserta saat kegiatan berlangsung
  3. Konsep yang dibuat dikirimkan melalui email ke wdankgamejabar@gmail.com Email diterima paling lambat tanggal 9 Oktober 2013 pukul 23:59 WIB.
  4. Peserta terpilih akan dihubungi melalui email atau telepon pada tanggal 10 Oktober 2013.
  5. Setiap kelompok yang dinyatakan lolos akan mengikuti Technical Meeting pada tanggal  11 Oktober 2013 oleh Tim NutriSari W’Dank terkait peraturan perlombaan.

BABAK ELIMINASI AREA DAN FINAL JAWA BARAT
  1. Setiap kelompok terpilih akan melaksanakan “NutriSari W’Dank Cultural Marketing Game pada tanggal 12 Oktober 2013 (Eliminasi Area)
  2. Setiap kelompok akan menyelesaikan misi di tiap pos yang ada. Setiap kelompok juga harus mengikuti petunjuk yang diberikan oleh fasilitator serta petunjuk yang tersedia di setiap pos untuk menyelesaikan semua tantangan. Kelompok yang dapat mencapai pos terakhir sebagai garis finish dengan waktu tercepat serta sisa uang terbanyak dari penjualan yang dilakukan akan menjadi pemenang.
  3. Setiap kelompok diharuskan untuk merealisasikan konsep dan ide yang telah dibuat untuk menyelesaikan seluruh misi yang diberikan.
  4. Kegiatan akan berlangsung mulai pukul 09:00 WIB, peserta tidak diperkenankan membawa uang (nol rupiah) dan hanya diperbolehkan membawa satu telepon selular dengan akses paket full service selama kegiatan berlangsung.
  5. Kriteria penilaian :

    1. Kesesuaian konsep dengan tema (30%)
    2. Sisa uang yang ada (30%)
    3. Ketepatan dan Kecepatan dalam menyelesaikan misi (40%)

HADIAH
Juara 1 Jawa Barat                 : Rp 2.500.000 + sertifikat
Juara 2 Jawa Barat                 : Rp 1.500.000 + sertifikat
Juara 3 Jawa Barat                 : Rp 1.000.000 + sertifikat
Juara Harapan 1 Jawa Barat  : Rp    750.000 + sertifikat
Juara Harapan 2 Jawa Barat  : Rp    500.000 + sertifikat
Juara Harapan 3 Jawa Barat  : Rp    250.000 + sertifikat
Juara 1 tiap area                     : Rp 1.000.000 + sertifikat



JADWAL KEGIATAN
NO
KEGIATAN
JADWAL PELAKSANAAN
1
Batas pendaftaran + konsep direct marketing
1  Oktober 2013
2
Technical Meeting
3 Oktober 2013
3
Babak pre-eliminasi tiap area
6 Oktober 2013
Babak final Jawa Baratakan diinformasikan berikutnya







INFORMASI DAN PENDAFTARAN
Bandung          : Lutfhan Hadhi (0821 14150081)
                          lutfhan.hadhi@promotion.nutrifood.co.id


0 comments:

Post a Comment